TIPS MEMPEROLEH CINTA WANITA


TIPS MEMPEROLEH CINTA WANITA
                                                    Bunga mawar sebagai lambang Cinta

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang bernaluri feminim, memiliki  keindahan, berperilaku  lembut dan senang dimanja, namun anda sebagai lelaki jangan tertipu karena wanita pada umumnya merupakan makhluk penuh misteri tingkahnya bagai burung merpati, kebanyakan orang mengatakan jinak-jinak merpati bila sedang didekati  menjauh, tetapi bila dijauhi malah mendekat dan bermanja-manja.

Disaat sang seorang lelaki datang menghampiri untuk mengutarakan cintanya, ternyata bukannya mengatakan Subhanallah,  malah  dengan entengnya menjawab kita berteman saja dulu.
Dengan kondisi seperti itu lantas anda sebagai lelaki yang sedang berharap untuk memperoleh hatinya haruskah mengalami kegagalan dan kegagalan lagi ?
Nah sobat yang lagi belum beruntung, sebaiknya anda simak tulisanku ini baik-baik karena untuk memiliki hati wanita itu ada tips yang harus anda ketahui.

TIPS MEMILIKI CINTA WANITA
1.    INTROPEKSI DIRI
Intropeksi diri merupakan langkah awal sebelum melangkahkan kaki lebih jauh, pastikan sebelum anda mendapatkan  hati wanita terlebih dahulu Menjadi pribadi diri sendiri yang jujur dan tidak berpura-pura.
Perhatikan diri anda dan belajarlah untuk menghargai  apa yang ada pada diri anda dan cintailah diri anda sendiri sebelum mencintai orang lain.

Jadilah diri sendairi apa adanya tanpa kebohongan, meskipun kebanyakan wanita menyukai pria yang tampan dan mapan.
Namun wanita juga akan tetap menghargai diri anda sebagai pribadi yang jujur, rasional dan bisa dibuat panutan.

2.    JUJUR
secara umum pria memiliki naluri maskulin, berjiwa melindungi, menyayangi, dan penuh semangat.
Pria dituntut menjadi pribadi yang fleksibel dihadapan wanita, mengingat wanita memiliki tingkah laku yang gampang berubah dan yang paling bikin capek adalah moodnya yang sering berubah-ubah membingungkan mengharuskan anda lebih bersabar menghadapinya.
Apabila anda bisa mendapatkan nomor teleponnya atau pin Blacberrynya maka secatlah menelepon dia, ajaklah berbincang-bincang dan posisikan diri anda hadir sebagai malaikat yang menghampirinya untuk mengisi  kekosongan hatinya.

Apabila hal ini dapat anda lakukan maka selanjutnya jalan mulus terhampar didepan mata anda, dia yang terpana akan berusaha untuk selalu bersama anda walau hanya sekedar berbincang-bincang atau makan-makan bersama.

3.    Miliki Aktifitas Positif
Realita membuktikan bahwa sebagian besar wanita sangat menyukai pria yang memiliki kegiatan aktif dan memiliki masa depan yang cerah.
Wanita akan menganggap anda sebagai pribadi yang maskulin, memiliki kehidupan yang positif dengan segudang aktifitas yang menjanjikan.

Maka dari itu milikilah pekerjaan atau aktifitas  yang menghasilkan untuk menjadikan diri sukses, bila perlu anda juga ikut berorganisasi untuk menambah nilai plus yang mengantarkan anda menjadi sosok pria yang pantas untuk dibanggakan di depan teman-temannya daa pada keluarganya.

4.    Berilah Kejutan
Wanita sebagai pribadi yang feminim, wajarlah bila selalu gila pujian, untuk itu berilah dia pujian disetiap selesai melakukan kegiatan yang memang seharusnya dihargai dan dipuji untuk menyenangkan hatinya.

Dan jangan lupa sekali-kali berilah kejutan yang sulit dia lupakan, dan tidak harus mengeluarkan isi dompet semuanya tapi belikanlah sesuatu yang kecil namun sangat dia sukai atau bisa juga anda memberi sesuatu untuk ibunya.
Pastilah hal seperti itu selalu diingat olehnya maupun oleh keluarganya, dan  sudah barang tentu akan membuat hatinya mudah untuk anda kuasai.

5.    Keluarga Baik
Biasakanlah anda untuk selalu bersikap baik dengan bertindak dan berkata yang sopan santun. Karena sikap baik dan ucapan sopan yang anda miliki mencerminkan bahwa anda berasal dari keluarga yang baik-baik.
Namun anda jangan sampai terlihat lemah dan mudah diatur-atur.

Tunjukkan bahwa anda sangat tertarik padanya, akan tetapi anda harus bisa menahan dan membatasi hasat anda, agar terlihat bahwa anda bukan tipe pria yang sibuk mengejar-ngejar wanita. 

Dengan begitu anda terlihat lebih disegani.
Dan perlu anda ketahui bahwa posisi seperti  ini sebenarnya yang bisa membuat perasaan wanita penasaran dan mudah jatuh hatinya.
Dan selangkah lagi anda akan memikat hatinya dan memiliki cintanya.

Demikianlah tulisan saya tentang cara memikat hati wanita, semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca terutama yang saat ini masih sedang mendekati wanita namun masih saja selalu gagal mendapatkan cintanyai wanita.
Selamat mencoba dan salam dari jauh,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »